Polsek Klungkung Amankan Kegiatan Melasti di Pantai Watu Klotok dan Pastikan Warga Untuk Disiplin Prokes

Senin, 28 Februari 2022, 14:22 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Menjelang Hari Raya Suci Nyepi Tahun Caka 1944 Warga masyarakat dari berbagai Daerah melaksanakan kegiatan melasti ke Pantai Watu Klotok Desa Tojan Kecamatan Klungkung Kabupaten Klungkung.

Untuk memastikan penerapan protokol kesehatan berjalan dengan baik Personel Polsek Klungkung melakukan pengamanan dan pengaturan kegiatan di maksud supaya tidak menimbulkan kerumunan. Senin (28/2/2022).

Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Made Sudiana mengatakan, dengan adanya serangkaian kegiatan perayaan Nyepi ini umat Hindu melaksanakan kegiatan melasti sehingga kami menerjunkan personel dari polsek klungkung untuk melakukan pengamanan kegiatan dimaksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran personel polisi di lapangan.


"Di samping melakukan pengamanan personel juga kami perintahkan untuk benar-benar melakukan imbauan dan sosialisai terkait dengan protokol kesehatan agar para pemendek tidak abai dalam menerapkan 3 M," ucap Kompol I Gusti Made Sudiana.

Karena Wilayah Klungkung memiliki pantai sebagai tempat untuk dilakukannya kegiatan pemelastian dari berbagai daerah baik dari Klungkung maupun luar Klungkung, kami akan siagakan personel supaya kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar," imbuhnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button