Primkop Polres Klungkung Gelar RAT Tahunan Ke 52 Tahun 2021

Sunday, February 27, 2022, 07:55 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Primkop Polres Klungkung meleksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke - 52 tutup buku 2021 bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung, Sabtu (26/2/2022)

Hadir dalam RAT diantaranya Kapolres Klungkung di Wakili Oleh Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M.. Ketua Dekopinda Kabupaten Klungkung, Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Klungkung, Ketua Primkoppol Polres Klungkung Iptu Purn Ida Bagus Made Pinatih, serta anggota Polri dan PNS, maupun Polsek Jajaran Polres Klungkung.

Rapat dibuka oleh Ketua Primkop Polres Klungkung Iptu (Purn) Ida Bagus Made Pinatih, mengatakan, dalam rangka mewujudkan prinsip pengelolaan Koperasi yang baik dengan mengedepankan nilai-nilai Koperasi maka prinsip keterbukaan, akuntabilitas, kredebilitas dan tanggung jawab menjadi sangat penting. Dengan semua ini diharapkan Primkop Polres Klungkung dapat dijadikan monivator bagi para pengelola koperasi yang lain.

Sementara Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., dalam sambutannya mengatakan, dalam era sekarang ini Primkoppol Polres Klungkung hendaknya meningkatkan usahanya untuk mencapai sasaran yang lebih baik.


"Para Anggota Koperasi agar ikut aktif memberikan andil dalam mengawasi modal Koperasi, karena modal Koperasi merupakan milik kita bersama," katanya.

"Maka dalam RAT (Rapat Anggota Tahunan) ini diharapkan dapat dibahas program-program kerja kedepan sehingga lebih relevan dengan kondisi saat ini," ungkapnya.

Selanjutnya, dalam RAT ini juga  di langsungkan Pemilihan Pengurus Baru kepengurusan Koperasi  Primkop Polres Klungkung serta Pemilihan Pengawas Koperasi  

Di akhir acara RAT (Rapat Anggota Tahunan) tahun buku 2021 Primkoppolres Klungkung dilanjutkan pengundian doorPrize dan pembagian SHU.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler