Rajut Silaturrahmi, Dandim 0820 Probolinggo Gelar 'Ngopi Bareng' Dengan Para Jurnalis

Jumat, 25 Februari 2022, 16:19 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Acara 'Ngopi Bareng' digelar Kodim 0820 Probolinggo bersama puluhan jurnalist media online, cetak dan elektronik se wilayah Kota/Kabupaten Probolinggo selaku Mitra Kodim 0820 Probolinggo. Bertempat di D'Bell Pepper Kota Probolinggo.

Menurut Dandim 0820 Probolinggo, Letkol Arh. Arip Budi Cahyono, acara ngopi bareng tersebut sengaja dilakukan bersama para awak media dengan tujuan merajut silaturrahmi dan terus bersinergi untuk bersama membangun Kabupaten/Kota Probolinggo agar lebih baik.

"Kita laksanakan 'ngopi bareng' ini dengan teman-teman wartawan yang sudah menjadi bagian dari Mitra Kodim 0822 Probolinggo, selain kita bersilaturahmi, juga terus bersinergi antara TNI dan para jurnalis," kata Dandim 0820 Probolinggo mengawali bincangnya, Jum'at (25/2) sore.
                             

Nampak hadir dalam acara tersebut, jajaran Pendim 0820 beserta puluhan awak media. Orang nomor satu di Kodim 0820 ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media yang sudah memberitakan seluruh kegiatan Kodim 0820 Probolinggo.

"Kedepan, karena kita memang dari pimpinan kemarin ada perintah langsung berkaitan dengan pemberitaan Kodim, maka sebelum tayang, pemberitaan menyangkut kegiatan Kodim upayakan melalui Pasi Intel. Jadi, nanti harapannya apa yang tersampaikan ke masyarakat tidak salah," pinta Dandim.*

Pewarta : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button