Selama 5 Hari Pelaksanaan Vaksinasi Polres Badung Tembus di Angka 7.212 Orang

Thursday, February 24, 2022, 19:15 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., dampingi Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si.,
mengikuti kegiatan Video Conference Vaksinasi Serentak Indonesia Lansia dan Booster yang dipimpin langsung Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., secara Zoom Meeting dari Sumatera Selatan. 

Kegiatan ini berlangsung tertib di Great Room Hotel dan Restaurant W Jalan Raya Petitenget, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Kamis, (24/2) pukul 12.30 wita.

Kapolres Badung mengatakan, kegiatan vaksinasi serentak Indonesia Lansia dan Booster di Kabupaten untuk setiap hari mencapai 2.271 orang. Sehingga kalau di jumlah seluruhnya total selama lima hari pelaksanaan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Badung berjumlah 7.212 orang.


"Ini kita lakukan di 9 titik sasaran Vaksinasi Serentak Indonesia di wilayah hukum Polres Badung mulai dari Pustu Sading, SDN 1 Sobangan, Gor Perancak, Bongkasa Pertiwi, Banjar wanasari, sulangai, Banjar Telanga Darmasaba, Kantor Desa Mambal, SDN 1 Abiansemal dan di tempat ini di Hotel W Petitenget," jelasnya.

Terkait jenis vaksin yang di gunakan, pihaknya menggunakan jenis vaksin Astra Zeneca, Sinovac dan Pfizer sesuai anjuran dari pemerintah.

"Saya berterima kasih atas antusias masyarakat dan kerjasama semua pihak, sehingga seluruh kegiatan bisa berjalan dengan baik dan tetap disiplin protokol kesehatan," ucapnya usai Kapolda Bali menyerahkan bantuan sembako gratis kepada masyarakat.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler