Selama 6 Hari Pelaksanaan Vaksinasi, Polres Badung Capai 10.881 Orang

Sabtu, 26 Februari 2022, 17:16 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Bila dikehidupan ini sering berfikir hidup belum sesuai harapan dan keinginan, sebaiknya kita kembali melihat lebih kedalam, atas berkah dari kebajikan yang sesungguhnya yang sudah dirasakan. Mulai dari nikmat dapat berkumpul dengan keluarga, dan kesehatan yang dimiliki.

Perenungan ini sering di lontarkan Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., bila mengartikan kehidupan dengan mewaspadai perubahan yang begitu cepat. Sehingga harus waspada dalam menerima perubahan. 

"Jangan lengah untuk terus berbuat kebajikan agar hidup penuh kebahagiaan dan keharmonian," Pesannya saat di konfirmasi usai bertegur sapa dan bertutur kata dengan seorang ibu lansia Ni Nyoman Sulatri (63) tahun seorang pensiunan Guru TK di tempat pendaftaran Vaksinasi Serentak Indonesia di Gereja Paroki Roh Kudus Banjar Babakan, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Sabtu, (25/2) siang pukul 11.30 wita.

Sembako gratis yang diberikan ini, bukan yang pertama kali, namun sudah ribuan sembako yang disalurkan ke masyarakat pada setiap kegiatan vaksinasi dan kegiatan kemanusiaan lainnya yang telah diprogramkan Polres Badung.

"Tidak ada ruang dan waktu yang dapat menghentikan perbuatan baik itu, jika berani melawan kemalasan," ucapnya usai berdoa di Taman Asri Bunda Maria di samping Geraja Paroki Roh Kudus Babakan.


Selanjutnya, Kapolres kembali menyapa satu persatu masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi Booster dengan jenis vaksin Astra Zineca.

Usai mengikuti Zoom meeting dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., kapolres mengucapkan terima kasih kapada tokoh agama Romo Rony, atas kesediaan tempat, tokoh masyarakat dan tokoh adat serta seluruh tenaga kesehatan yang tak pernah berhenti dalam kebaikan melayani masyarakat.

Adapun hasil Total Vaksinasi serentak indonesia selama 6 hari berjalan yaitu 10.881 orang dan untuk hari ini berjumlah 1.691 orang.

Turut hadir mendampingi Kapolres Badung yakni Romo Rony, Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, S.H., Kabag Ops Kompol I Gede Made Surya Atmaja. P, S.Sos., M.H., Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., Kasat Samapta AKP I Wayan Sukarya, Kasi Propam Iptu I Nyoman Sutanaya S I.K., Kepala Desa Canggu I Nengah Lana, S.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button