Tak Hanya Siang, Tekan Penyebaran dan Bagikan Masker Juga Dilakukan Malam Hari Oleh Brimob Sumut

Senin, 21 Februari 2022, 09:02 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Satuan Brimob Polda Sumut bersinergi bersama TNI dan unsur terkait sampaikan imbauan prokes serta bagikan masker kepada masyarakat di malam hari, Minggu (20/2/22).

Bertempat di seputaran Kecamatan Medan Petisah, yustisi berlokasi di dua lokasi, yakni wisata kuliner Pagaruyung dan warung kuliner di Jalan Gatot Subroto Medan. Sebelumnya personil gabungan melaksanakan apel konsolidasi dipimpin oleh Kasubdit Bid Humas Polda Sumut AKBP Renaldo, S.H., M.Hum.

"Upaya pencegahan terus digencarkan personil gabungan dengan salah satunya rutin melaksanakan yustisi imbauan prokes, serta membagikan masker kepada masyarakat," ujar Kompol Heriyono.

Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut mengatakan, bahwa sasaran dari kegiatan ini merupakan masyarakat yang masih melanggar prokes, seperti tidak menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah.


"Kita sampaikan imbauan secara humanis kepada pemilik warung usaha maupun masyarakat yang masih melanggar protokol kesehatan dan juga kita berikan masker di lokasi," tutur Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut.

Adapun dalam kegiatan tersebut melibatkan personil Brimob, Ditpolairud, Dit Lantas, Dit Samapta, Dit Intelkam, Dit Reskrimum, Bid Dokkes Polda Sumut dan dari TNI Kodim 0201/Medan.

"Harapannya, semoga pandemi segera usai dan tingkat kedisiplinan prokes di tengah masyarakat semakin baik karena ini semua merupakan salah satu langkah dalam mencegah masuknya virus maupun Covid-19 ke tubuh kita," pungkas Heriyono.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button