Tak Terima Dicerai, Suami Bakar Mantan Istri

Jumat, 25 Februari 2022, 05:58 WIB
Oleh Link
Ket. Foto Korban menunjukkan luka bakar saat membuat pengaduan laporan di Polres Binjai

SNIPERS.NEWS | Binjai - Warga Perumahan Alziziah di Jalan Alpukat, Kelurahan Suka Ramai, Kecamatan Binjai Barat mendadak dihebohkan dengan suara teriakan Andepi (37), yang meminta pertolongan dikarenakan tubuhnya mengalami luka bakar, Kamis (24/2) sekira pukul 18.30 Wib. 

Dari informasi yang diperoleh, tubuh Andepi ternyata dibakar oleh suaminya Ade Petrus Melala alias Petrus (44), yang tak terima dirinya berpisah dengan mantan istrinya. Dan selama 10 bulan mereka sudah tidak tinggal bersama lagi.


Hal itu dikarenakan korban meminta untuk berpisah dari Petrus yang sudah menikahnya secara sirih, diawal 2021  tahun silam. 

Menurut pengakuan korban, kalau saat itu dirinya berada seorang diri dirumah. Lalu, ketika akan keluar rumah, tiba-tiba suaminya keluar dari kegelapan dan menarik tangan korban serta menyeretnya ke areal kebun sawit. 

Selanjutnya, korban disiram pakai bensin yang sudah disiapkan lalu dibakar, dan pelaku langsung lari meninggalkan korban. 

"Aku langsung masuk kedalam parit untuk mematikan api yang ada ditubuhku," kata Andepi, saat membuat laporan di Polres Binjai, Kamis (24/2) malam. 


Andepi juga mengaku, kalau pelaku sudah mengintainya dari sore dengan berpura-pura memakai pakaian ojol. "Dia sering main tangan, makanya aku minta pisah sama dia," terangnya, sembari menahan kesakitan karena luka bakar. 

Sementara itu, kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Binjai, dan korban juga sudah diambil Visum di RSU Dr Djoelham Binjai.* 

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button