Tekan Angka Positif, Kodim Gelar Vaksinasi

Saturday, February 26, 2022, 18:30 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Untuk kesekian kalinya Kodim 0820/Probolinggo menggelar vaksinasi untuk masyarakat umum di wilayah teritorialnya, Setidaknya ada sekitar 267 masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi kali ini.

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arh Arip Budi Cahyono menyampaikan bahwa vaksinasi dibuka mulai jam ukul 07:30 WIB, selanjutnya masyarakat yang akan mengikuti kegiatan vaksinasi lebih dulu melakukan pengisian format registrasi vaksinasi covid-19. 

"Yang kemudian dilakukan vaksinasi dengan mekanisme pelayanan secara bergantian dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat," kata Letkol Arh Arip Budi Cahyono, Sabtu (26/2).

Ditambahkan, dalam pelaksanaan vaksinasi pihaknya berkerjasama dengan poskes 05.10.14 Probolinggo, hal ini sebagai upaya mempercepat program vaksinasi sesuai dengan program nasional yang telah ditetapkan oleh pemerintah sebagai bentuk peningkatan sistem kekebalan untuk memutus rantai penyebaran covid 19.

"Semoga dengan ikhtiar yang kita lakukan ini pandemi segara berakhir dan kita kembali dalam tatanan kehidupan yang normal," ungkapnya.

Sementara salah satunya masyarakat Kota Probolinggo yang meminta namanya tidak publikasikan mengapresiasi gelaran vaskinasi untuk masyarakat umum yang diprakarsai oleh Kodim 0820/Probolinggo.

"Terimakasih pada pihak Kodim 0820 yang telah membuka pelayanan vaksinasi sebagai langkah pencegahan penyebaran covid, Semoga upaya ini menghasilkan hal yang baik untuk kesehatan masyarakat," pungkasnya.*

Pewarta : Taufiq
Sumber  : Pendim 0820

TerPopuler