Wujud Komitmen, AWPR Gelar Tasyakuran di Wisata Sumber Sentong Kota Probolinggo

Sabtu, 26 Februari 2022, 18:54 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Puncak Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, Afiliasi  Wartawan Probolinggo Raya (AWPR) gelar pemberian santunan kepada kaum duafa berupa beras dan tasyakuran potong tumpeng di Sumber Sentong Kelurahan Jrebeng Wetan Kecamatan Kedopok, Sabtu (26/02/22).

Dalam sambutannya, Ketua AWPR Fahrul Mozza mengucapkan selamat Hari Pers Nasional serta mengapresiasi kepada semua insan pers yang ada di Kota/Kabupaten Probolinggo, semoga memberi kemanfaatan bagi masyarakat. Dirinya yakin AWPR adalah organisasi lokal yang sangat profesional dan independensinya sangat terjaga.

"Sangat membantu pemerintah Kota/Kabupaten Probolinggo selalu mendukung dan ikut mensukseskan sepenuhnya apa yang menjadi program pemerintah untuk kemajuan Kota/Kabupaten Probolinggo," kata Fahrul.

Sony Buslan selaku Pembina AWPR juga mengajak masyarakat dan anggota AWPR selalu waspada, bahwa saat ini covid-19 varian omicron masih ada. "Tetap menjaga kesehatan, jangan lupa patuhi aturan pemerintah," ucap Sony.

Lebih lanjut, Sony berharap untuk dapat terus bekerjasama, menurutnya, anggota tidak lepas satu sama lain dimana wartawan dapat menyajikan berita yang menarik, apa yang menjadi kekurangan bersama.

Rebudi Sekertaris AWPR mengharapkan insan pers merupakan pilar keempat setelah eksekutif, legislatif dan yudikatif. Ada banyak organisasi wartawan di Indonesia termasuk di Kabupaten/Kota Probolinggo ada Wamipro, Jispro meski demikian. "Siapapun yang berprofesi sebagai wartawan di kabupaten/kota harus saling menjaga sinergitas antara satu dengan yang lainnya," tutup Rebudi.*

Pewarta : Taufiq
Sumber  : AWPR

TerPopuler

> Whatsapp-Button