573 Berhasil di Vaksin di Hotel Made Bali

Minggu, 27 Maret 2022, 19:25 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Dalam upaya percepatan vaksinasi Nasional, Polres Badung terus gencar melaksanakan vaksinasi serentak indonesia di gerai vaksinasi presisi Polres Badung yang lokasinya selalu berubah-ubah, guna memudahkan masyarakat mendapatkan vaksin. Minggu, (27/3/22).

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Gede Made Surya Atmaja, P. S.Sos., M.H., didampingi Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H. menyebutkan, vaksinasi yang dilaksanakan di Hotel Made Bali, di Kelurahan Sempidi, Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung ini adalah berkat adanya kerjasama dengan PDM Natanael Wuryanto selaku Gembala wilayah GBI Rock satelit Kapal dan Ketua DPD LSM Prabu Provinsi Bali Mujiardi Santoso.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat utamanya kepada bapak pendeta dan bapak Mujiardi Santoso, sehingga hari ini, kami berhasil melebihi target, dari 495 orang yang ditarget berhasil mendapatkan 573 orang yang tervaksin baik vaksin, 1,2 dan 3," Sebutnya.


Selaku Karendal Ops setiap Ops Kepolisian di Polres Badung mengimbau seluruh masyarakat, agar segera datang di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Badung, guna percepatan vaksinasi serentak indonesia.

"Tiap hari kita siap melayani vaksin kepada masyatakat," ucapnya.

"Selama dilakukan pemantauan dalam kegiatan ini, semua yang hadir baik warga yang ingin disuntuk vaksin maupun team vaksinator sudah menerapkan protokol kesehatan," tutupnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler