85 KPM Warga Kampung Gedung Aji Terima Dana BLT-DD

Jumat, 11 Maret 2022, 08:57 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tuba - Pemerintahan Kampung Gedung Aji melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), tahap I, II dan III tahun 2022 di Kantor Kampung Gedung Aji Kecamatan Gedung Aji Kabupaten Tulang Bawang, Kamis (10/3/2022).

Kegiatan pembagian BLT Dana Desa pertama kali di tahun 2022, dengan jumlah 85 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), dengan penerimaan sebesar Rp. 900.000.- untuk bulan Januari, Februari dan Maret.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kampung Gedung Aji Abdul Hamit berpesan kepada seluruh keluarga penerima manfaat, agar bisa benar-benar memanfaatkan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu dari pada kepentingan lainya.

Abdul Hamit juga berpesan, jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan, mengingat saat ini cuaca extrim dan rentan terhadap penyakit musiman.

Selain jajaran pemerintahan Kampung Gedung Aji, pembagian BLT-Dana Desa ini juga dihadir Camat Gedung Aji Bhabinkamtibmas, Babinsa dan BPK.

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, alhamdulilah kegiatan pembagian BLT DD berjalan dengan lancar.*

(Sandi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button