Adakan Reses, H. Sugianto, S.H. Terima Dukungan Penuh Warga Kampung Dayang Suri

Jumat, 25 Maret 2022, 08:55 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Dalam masa pandemi Covid 19, Anggota DPRD Provinsi Riau H. Sugianto, S.H. tidak sungkan untuk melakukan Reses bersama warga Kampung Dayang Suri Kecamatan Bunga Raya, Kabupaten Siak, Kamis (24/03/2022).

Dalam reses tersebut, H. Sugianto tampak disambut oleh warga Dayang Suri. Sebagai mana yang dikatakan oleh salah seorang pemuka masyarakat, Zulkarnaen ( Buyung) yang mengatakan bahwa masyarakat Kampung Dayang Suri sangat mengagumi sosok Sugianto ini. 

"Bagaimana tidak, karena H. Sugianto ini sangat peduli dengan masyarakat, seperti yang sudah kami lihat dan kami rasa sendiri.
Sugianto yang lahir dari Fraksi Partai PKB ini sudah tidak diragukan tentang pembelaannya dan perhatiannya terhadap masyarakat Kampung Dayang Suri ini," ujarnya.

"Jadi, sudah tentu kedepannya, kami dari masyarakat Kampung Dayang Suri umumnya, sudah tentu siap untuk mengusungkan Sugianto maju ke DPR RI, untuk tahun 2024 nantinya," pungkas 
Zulkarnaen. 

Sugianto, S.H., Anggota DPRD Provinsi Riau, dari Fraksi PKB mengatakan kepada kelompok kerja pada reses yang kebetulan acaranya di lapangan rumah Ketua Tim Ari Agung Basuki, bahwa dirinya berharap, dengan bantuan yang diberi agar dapat semua masyarakat untuk menikmati  hasilnya. 


Seperti mesin Comben yang sudah di berinya dengan harga 500 juta rupiah.
Makanya Sugianto berpesan, dengan hasil kerja nanti, dapat untuk menyisihkan untuk gaji pekerja, untuk uang kas, serta untuk uang perbaikan.

Pada persoalan tanya jawab dengan warga mengenai pupuk Subsidi ia mengatakan, empat bulan ia sudah berkeliling, masalah pupuk, minyak goreng dan solar, sudah di usahakan dan menunggu hasil.

"Pupuk Subsidi akan di cabut bagi pekebun, tapi bukan untuk pertanian," ungkap Sugianto.

"Kedepan juga akan memanggil pemain pemain bisnis dan mesti dalam waktu dekat akan di tangkap, apa lagi kalau surat Situ nya tidak lengkap. Mafia harus di tangkap," kata Sugianto kembali.

Kades Dayang Suri, Marimen, kepada media mengatakan, bahwa ia sangat kagum dan bangga terhadap H. Sugianto, yang telah menerima aspirasi dari masyarakat Kampung Dayang Suri.


"Dan ternyata pada saat ini aspirasi kami telah tersalur. Pada umumnya untuk Pelalawan, Siak dan khususnya di Kampung Dayang Suri ini," ucap Marimen.

Ari Agung Basuki, selaku Ketua Pokja juga mengucapkan sangat berterimakasih kepada H. Sugianto, yang telah memandang berat terhadap masyarakat Dayang suri.

"Kami dari masyarakat sangat mendukung program dari Sugianto, dan kami juga berdoa supaya Sugianto maju ke pusat, karena, kami ingin putra Riau ada di istana," kata Basuki. 

"Maka dari itu, saya selaku ketua kelompok, telah diberikan amanah, untuk membagikan sedikit hasil panen yang di peroleh kepada 60 kk yang wajib menerima, antaranya 15 orang anak yatim piatu dan 45 kepada Lansia, yakni berupa beras sebanyak 
5 kg / KK," pungkasnya.

"Insya Allah untuk ke depan, mudah mudahan bertambah lagi rezeki hasil panennya, supaya kita bisa menambah dan membagikan rezeki kita kepada yang berhak menerimanya, jadi kita akan cari dan akan kita data lagi untuk kedepannya,"
tutup Basuki.*

(Gunawan. S)

TerPopuler

> Whatsapp-Button