Belasan Personil Polres Badung Berikan Rasa Aman Pada Obyek Vital

Rabu, 23 Maret 2022, 14:16 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Sebelas personil Unit Pam Obvit Polres Badung melaksanakan penjagaan di obyek - obyek vital dalam mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas serta memastikan pegawai maupun masyarakat/nasabah telah mentaati protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah Rabu, (23/03/22) pukul 08.00 wita sampai dengan selesai aktivitas perbankan.

Kasat Sabhara Polres Badung AKP I Wayan Sukarya menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memperketat pengamanan dalam melaksanakan penjagaan di obyek-obyek vital demi mencegah segala bentuk tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas perbankan.

"Sebelum melaksanakan pengamanan di seluruh Bank maupun obyek vital lainnya, personil telah dibekali pengetahuan terkait keselamatan, maupun kesehatan serta tetap mengimbau agar personil yang bertugas memantau disiplin Prokes," beber Kasat Sabhara.

'Kegiatan penjagaan dan pengamanan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh unit Pam Obvit Polres Badung dalam memberikan rasa aman terhadap warga maupun pihak perusahaan maupun perbankan," pungkasnya.


Dalam Melaksanakan Pengamanan Personil Samapta tetap menerapkan protokol Kesehatan Covid-19 guna mencegah penyebaran virus Covid-19 serta selalu mengajak Para Nasabah dan Pengujung untuk memanfaatkan Fasilitas Protokol Kesehatan yang Sudah di siapkan secara maksimal,” imbuh AKP Sukarya.

Adapun Obvit yang dijaga yakni Bank BPD Bali Capem Mengwi, Bank BPD Bali Capem Abiansemal, Bank BPD Bali Capem Gatsu Barat, Bank BPD Bali Cabang Mangupura, BPR Wahyu Nirmala, BPR Ashi dan Obvitnas Pura Taman Ayun oleh Aiptu I Wayan Ruja. 

"Mari kita jaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif, mengingat kita masih berada di situasi Covid-19 maka tetap terapkan pola hidup sehat serta selalu mematuhi protokol Kesehatan yang sudah di tetapkan," tutupnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler