Cantiknya Jalan Umar Baki Binjai Membuat Mobil Truck Terbalik

Sabtu, 26 Maret 2022, 3/26/2022 WIB
Oleh Link

Ket. photo Mobil terbalik saat melintas di Jalan Umar Baki Binjai karena cantiknya jalan tersebut


SNIPERS.NEWS | Binjai - Sungguh sangat memprihatinkan jika melihat kondisi Jalan di Kota Binjai khususnya di Kecamatan Binjai Barat, yang terlihat sangat indah dipandang. Musim hujan jalan bagaikan kubangan kerbau dan jika panas rumah - rumah bagai dipoles dengan debu yang beterbangan.

Sabtu (26/3/2022) pagi, warga Kelurahan Payaroba Kecamatan Binjai Barat melihat pemandangan yang miris, sebuah mobil truck yang mengangkut gabah terbalik di pinggir jalan, sehingga menimbulkan kemacetan. Untung tidak ada korban jiwa atas tragedi ini, hanya saja barang bawaan berserakan.


Salah seorang warga yang melihat kejadian mobil terbalik ini menceritakan kronologis sehingga terjadinya kecalakaan tersebut.

"Mobil oleng bang saat melintas di Jalan Umar Baki Payaroba Binjai Lingkungan V ini, disebabkan karena banyaknya lubang yang sudah lama tak diperbaiki. Dan janjinya awal April ini akan dilakukan pengaspalan," ungkap warga yang tak mau disebut namanya.

Masih kata warga, sudah berapa banyak korban dengan kondisi jalan yang seperti ini. Walaupun sudah ada janji, minimal diratakan dulu supaya sedikit layak dan tampak lebih baik.

"Mana Dinas terkait, apa tidak ada solusi dan kenapa yang masih bagus dihancurkan sedangkan yang sudah hancur dan banyak makan korban dibiarkan saja, seperti pagar Taman Remaja, yang masih dipertanyakan pembangunan dananya dari mana?," ungkap warga.


Ryan Wijaya, S.E., M.M., Anggota DPRD Kota Binjai dari Fraksi PDI-P mengatakan, bahwa dengan adanya kondisi jalan yang sangat tidak layak dilintasi itu, hingga terbawa dalam mimpi.

"Tadi malam Jumat (25/3) saya bermimpi Walikota bersama Dinas PUPR turun ke lokasi mengawasi pembangunan Jalan Umar Baki Binjai Barat secara langsung," kata Ryan Wijaya.

"Semoga mimpi atau sering disebut wangsit ini bener - bener nyata, dan saya mendoakan ini bener terjadi, agar masyarakat Kelurahan Payaroba Binjai bisa bebas dari derita yang dialaminya, selama beberapa tahun ini, amiiiiin," harapnya.*

(Raiyan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button