Cegah dan Tekan Angka Kecelakaan, Polsek Bunga Raya Gelar OKLK 2022

Sabtu, 12 Maret 2022, 16:10 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Untuk menekan keselamatan dan ketertiban di Jalan Raya, Anggota Unit Lantas Polsek Bunga Raya melaksanakan Ops. Keselamatan Lancang Kuning (OKLK) 2022, tepatnya di Jalan Lintas Siak Pakning depan Kantor Kecamatan Bunga Raya, Sabtu
(12/03/2022).

Unit Lantas Polsek Bunga Raya Aiptu Minasri, S.H., saat ditemui dilapangan ketika memimpin OKLK 2022 kepada wartawan menyampaikan, hari ini tepatnya pada hari Sabtu (12/03/22) merupakan hari ke 12 Ops Keselamatan Lancang Kuning.

"Kegiatan Ops Keselamatan Lancang Kuning ini selalu dilaksanakan setiap tahun menjelang masuknya Bulan Suci Ramadhan.
Adapun tujuan dilaksanakan Ops Keselamatan ini, untuk menekan angka kecelakaan lalulintas dan menekan fatalitas korban kecelakaan dan juga menekan penularan Virus Covid 19 yang masih belum hilang sampai saat ini," ujar Aiptu Minasri.

"Untuk itu kami, selaku petugas pelaksana Ops Keselamatan selalu dan terus menghimbau masyarakat Kabupaten Siak khususnya masyarakat Kecamatan Bunga Raya agar selalu mematuhi peraturan Lalulintas dan selalu menjaga Protokol Kesehatan," ujarnya kembali.

Untuk diketahui, Ops Keselamatan di mulai sejak 1 Maret 2022 s/d 14 Maret 2022 (14 hari kalender). Petugas Ops Keselamatan Lancang Kuning 2022 terus mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dalam mematuhi peraturan lalu lintas dan mematuhi Prokes yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Kami menghimbau, masyarakat yang belum di Vaksin yang 1, 2 atau 3, mari kita Vaksin, demi bersama sama kita menjaga untuk kesehatan. Jangan merasa terbeban atau terpaksa untuk di Vaksin. Karena melaksanakan Vaksinasi guna menjaga imun tubuh, demi menjadi warga Indonesia yang sehat dan kuat supaya kita terhindar dari wabah penyakit," jelas Aiptu Minasri.

"Kami dari Polsek Bunga Raya tidak akan bosan dan tidak pernah menyerah. Kami akan adakan ops pencegahan setiap hari, sehingga yang di vaksin mencapai target 90%," tutup Minasri.*

(Gunawan. S)

TerPopuler

> Whatsapp-Button