Dandim 1616/Gianyar Terima Kunjungan Silaturahmi Ketua PPAD Provinsi Bali

Rabu, 30 Maret 2022, 3/30/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Dandim 1616/Gianyar menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua Persatuan Purnawirawan TNI-AD (PPAD) Provinsi Bali di Makodim 1616/Gianyar. Rabu (30/3/22).

Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf Hendra Cipta, S.Sos., di dampingi Pasiter, Kapten Inf Hengki H. menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua Persatuan Purnawirawan TNI-AD (PPAD) Provinsi Bali di Lobby Makodim 1616/Gianyar, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan ketat.

“Upaya ini dilakukan guna para veteran dan Purnawirawan TNI terutama AD bisa tetap bergerak dalam bidang kewirausahaan. Dan tak terpaku di hari tua dengan tetap produktif berkarya demi keutuhan NKRI,” jelasnya.


Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf.Hendra Cipta,S.Sos., mengatakan, karena banyak tugas yang diemban maka sosialiasi bisa dilaksanakan dengan mengatur jadwal agar bisa juga nantinya memberikan motivasi bagi kalangan veteran dan juga purnawirawan yang ada sekarang ini di Kabupaten Gianyar.

“Kegiatan ini cukup bagus sehingga mempererat tali silaturahmi di kalangan Keluarga Besar Tentara (KBT) baik juga Hipakad yang kini ada sebagai anak kita juga,” pungkasnya.

Hadir dalam kunjungan tersebut Kepala Kesbangpol Kabupaten Gianyar, Ir. I Dewa Gede Putra Amarta, M.Si., Ketua PPAD Provinsi Bali, Kolonel Purnawirawan Heremi Suro Sugiarto, Ketua DPC Hipakad Kota Denpasar, Tonny Kushartanto. Ketua Veteran Kabupaten Gianyar, I Ketut Sujana beserta anggota dan Staf Hipakad.*

(Arifin/Lilik)

TerPopuler

> Whatsapp-Button