Danlantamal I Ikuti Rasko Koarmada I Secara Virtual

Kamis, 10 Maret 2022, 19:00 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo mengikuti Rapat Staf dan Komando (Rasko) jajaran Komando Armada (Koarmada) I secara virtual di Ruang Rapat Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah, Belawan, Medan, Kamis (10/02).

Tema pada kegiatan Rasko Koarmada I tahun 2022 yakni "TNI Angkatan Laut Yang Profesional, Modern dan Tangguh Siap Mendukung Upaya Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural".

Bertindak selaku pimpinan Rapat adalah Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, yang dilaksanakan di Gedung OB. Syaaf Mako Koarmada I Jakarta. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Lantamal dan Lanal di jajaran Koarmada I secara virtual.


Komandan Lantamal I Johanes Djanarko Wibowo mengatakan, Rasko di jajaran Koarmada I kali ini menjadi media dalam meneruskan perintah harian atau arahan pimpinan, dalam hal ini Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.

"Pelaksanaan Rasko Koarmada I ini merupakan rangkaian dari kegiatan Rapim TNI-Polri, dan Rapim TNI AL yang kemudian diperoleh kebijakan-kebijakannya dituangkan dalam kegiatan Rasko ini," ujar Danlantamal I.*

(R - 1)

Sumber : Dispen Lantamal I

TerPopuler

> Whatsapp-Button