Dua Team Vaksinator di Terjunkan Untuk Melayani 476 Warga Werdi Bhuwana

Rabu, 23 Maret 2022, 3/23/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Untuk mempercepat pemberian pelayanan Vaksinasi dosis ketiga (Booster) kepada warga masyarakat Desa Werdi Bhuwana, Kapolsek Mengwi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Badung melalui puskesmas yang ada dikecamatan Mengwi.

Dalam kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan di Sekolah Dasar Nomor 1 Werdi Bhuwana yang berlokasi di Banjar Denkayu Baleran, Desa Werdi Bhuwana, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Rabu pagi (23/3/22).

Aiptu I Made Sutika selaku Bhabinkamtibmas Desa Werdi Bhuwana melakukan pemantauan dan pengamanan kegiatan vaksinasi sehingga dapat berjalan dengan tertib dan lancar.


Dihubungi melalui telephone selulernya, Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H., menerangkan, bahwa kegiatan vaksinasi di Sekolah Dasar Nomor 1 Werdi Bhuwana ini melibatkan dua team vaksinator yakni team vaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Badung dan team vaksinator dari Puskesmas Mengwi 1. Selaku kordinator dr. Ida Ayu Sintya Dewi.

"Dalam kegiatan tersebut kami menargetkan 400 warga, namun pada pelaksanaanya warga yang datang dan lolos dalam pemeriksaan untuk menerima suntikan vaksin sebanyak 476", terang Kapolsek Mengwi

"Itu menandakan besarnya antusiasme masyarakat untuk mendapatkan suntikan vaksin, serta tingginya keinginan masyarakat untuk merubah situasi pandemi Covid-19 menjadi endemi", pungkasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button