Geger..!!, Warga Dihebohkan Penemuan Mayat Lansia di Dalam Parit

Selasa, 29 Maret 2022, 3/29/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | M. Labuhan - Penemuan mayat pria lanjut usia (Lansia) di dalam parit tepatnya di depan Polsek Medan Labuhan Jalan Titi Pahlawan kecamatan Medan Labuhan membuat warga sekitar heboh, pada Senin (28/03/2022).

Mayat yang ditemukan tersebut diketahui beridentitas Abdul Rasyid (78), warga Jalan KL. Yos Sudarso Lingkungan VII Kelurahaan Besar Simpang Atap Kecamatan Medan Labuhan.

Menurut keterangan saksi di tempat kejadian, salah seorang warga yang pada saat itu sedang berjualan di pinggiran Jalan Titi Pahlwan bersama istrinya hendak mencuci tangan di atas parit, lalu melihat suatu keanehan dan menaruh curiga melihat sesosok mayat yang berada di dalam parit.

Kemudian saksi mengambil kayu untuk memastikan benar atau tidaknya. Dan ternyata benar, mayat tersebut seorang laki-laki, kemudian saksi memberitahukan ke pada piket Pawas dan Piket Padal Polsek Medan Labuhan.

Kemudian piket Reskrim membawa korban ke RS. Bhayangkara Medan, dan setelah sampai di Rumkit Bhayangkara korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan. 

Disisi lain, pihak dari keluarga korban menyatakan untuk tidak dilakukan Autopsi terhadap mayat tersebut dan disertai surat pernyataan tidak dilakukan Autopsi dan pihak keluarga mengikhlaskan meninggal orang tuanya. 

Menurut Syahdan (anak Kandung Alm. Abd. Rasyid), bahwa ayahnya sudah pergi meninggalkan rumah pada hari Sabtu tanggal 26 Maret 2022 pukul. 15.00 Wib, dan riwayat almarhum sering mengalami Sakit Perut akibat mengidap penyakit asam lambung.

Adapun saksi yang mengetahui penemuan mayat tersebut, Suwarno (45) dan Suryani (42) keduanya warga Jalan Asam Lingkungan VII Kelurahan Martubung Kecamatan Medan labuhan.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol M. Nasution, melalui Kanit Reskrimnya Iptu Andi Rahmadsyah, S.H. membenarkan penemuan mayat tersebut, dan mayat tersebut tidak di autopsi karena pihak keluarga tidak mengijinkannya.*

(Adi Yusman)

TerPopuler

> Whatsapp-Button