Hadiri HUT Bekangad, Pangdam : Tingkatkan Kinerja dan Prestasi

Jumat, 25 Maret 2022, 3/25/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Richard Tampubolon didampingi ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura menghadiri acara syukuran dalam rangka HUT ke-73 Bekangad, yang digelar di Mabekangdam XVI/ Pattimura, Kamis (24/03/2022). 

Dalam sambutannya, Pangdam mengucapkan Selamat Ulang Tahun dan Selamat berbahagia bagi seluruh prajurit Korps Bekang. 

Pangdam berpesan agar terus melanjutkan cita cita serta pengabdian para pendahulu dan para perintis Korps Bekang.

"Pengabdian yang tidak kenal menyerah dari para pendahulu kiranya dapat dijadikan sebagai motivasi untuk terus menumbuh kembangkan semangat, dedikasi serta berupaya meningkatkan kualitas pengabdian sesuai dengan dinamika tantangan aktual yang dihadapi," kaya Pangdam. 


"Tujuh puluh tiga tahun sungguh merupakan waktu yang cukup panjang untuk dijadikan acuan bagi proses pemantapan organisasi. Pengalaman yang panjang dengan berbagai ujian yang terjadi merupakan suatu proses yang sangat berharga bagi kepentingan pembinaan dan pembangunan satuan Korps Bekangad saat ini, dan di masa yang akan mendatang," lanjut Pangdam. 

Pangdam juga berpesan, melalui acara ini hendaknya dimaknai sebagai momentum untuk meningkatkan kinerja acuan untuk meningkatkan prestasi setiap Prajurit Bekangdam XVI/Pattimura dalam melaksanakan tugas pokok menyelenggarakan pelayanan bekal, jasa dan pemeliharaan materiil pembekalan angkutan dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam XVI/Pattimura.

Acara yang dihadiri oleh para PJU Kodam XVI/ Pattimura, Dansat dan Kabalak tersebut kemudian ditutup dengan pemotongan kue ulang tahun serta ramah tamah.*

(Ajid Tomagola)

Sumber : Pendam16

TerPopuler

> Whatsapp-Button