Hari Ke 6 Ops Pekat Kieraha 1 Tahun 2022 Polres Halsel Kembali Amankan Puluhan Miras

Selasa, 29 Maret 2022, 3/29/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Kieraha 1 tahun 2022, Polres Halsel terus tingkatkan aktifitas razia Minuman Keras (Miras) di wilayah hukumnya. 

Operasi Kepolisian dalam rangka cipta kondisi menjelang Bulan Suci Ramadhan ini terus membuahkan hasil. Sejak dimulainya Operasi pada tanggal 23 Maret 2022 di seluruh Indonesia, Polres Halsel telah berhasil mengamankan ratusan liter Miras dan bahan mentah yang siap diolah.

Di Hari ke-6 jalannya Operasi Pekat Kieraha 1 tahun 2022, Personel Polres Halsel yang tergabung dari berbagai satgas kembali berhasil mengamankan 62 minuman keras dengan jenis beragam, 54 diantaranya Miras bungkus jenis Cap Tikus dan sisanya 8 botol Anggur Merah.


Barang bukti yang berhasil diamankan tersebut di razia oleh Personel Polres Halsel dibeberapa lokasi berbeda di Wilayah Kecamatan Bacan dan Wilayah Kecamatan Bacan Selatan, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Senin (28/03/22).

Iptu Muh As’ad, selaku Ka Pusdata Opsres yang memimpin jalannya Operasi Pekat hari ke-6 mengatakan, Personel Polres Halsel akan terus meningkatkan aktifitas memberantas penyakit masyarakat menjelang Bulan Suci Ramadhan, demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Halsel.*

(H.M)

TerPopuler

> Whatsapp-Button