Ini Arahan Dansat Brimob Polda Sumut Pada Upacara Bendera Setiap Tanggal 17

Kamis, 17 Maret 2022, 11:10 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo, S.I.K., S.H., M.H., pimpin pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Lapangan Makosat Brimob Polda Sumut, Kamis (17/3/22).

Upacara tersebut diikuti oleh Danden Gegana Kompol Hendriyanto, S.H., M.H., Kabag Ops Kompol Heriyono, Kasubbagrenmin Kompol Sarmin dan para Kasi Sat Brimob Polda Sumut.

Dalam arahannya, Kombes Pol Christiyanto mengatakan upacara ini dilaksanakan sebagai bentuk peningkatan disiplin, berbakti kepada bangsa dan negara serta rasa cinta tanah air.

Dansat Brimob Polda Sumut juga mengingatkan kepada seluruh personil disela sela penugasan yang padat, agar tetap menjaga kesehatan dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan serta rutin dalam melakukan berolahraga agar fisik tetap bugar dan fit.


"Peningkatan dan menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Sumatera Utara merupakan tugas kita bersama. Mari sama-sama kita dukung dan kita laksanakan dengan penuh tanggung jawab," tegas Dansat.

Kita harus siap dan segera merespon serta menindak lanjuti apa yang menjadi program dari pimpinan kita, dengan semangat bahu membahu untuk melaksanakannya.

"Mari kita jaga nama baik kesatuan kita dengan tidak mencoreng nama Satuan Brimob Polda Sumut, karena itu merupakan kewajiban dari kita semua," demikian arahan dan motivasi Dansat Brimob Sumut.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button