IPK dan Beberapa Ormas Menggelar Temu Ramah Bersama Muspika Dolok Batu Nanggar

Kamis, 31 Maret 2022, 3/31/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) Dolok Batu Nanggar bersama organisasi lainnya menggelar acara temuh ramah dengan Muspika dan beberapa pihak yang ada Kecamatan Dolok Batu Nanggar.

Selain temu ramah, acara ini sekaligus perkenalan struktur Kepengurusan Ikatan Pemuda Karya di Bascamp Cafe JJ IPK, Jalan Merdeka Serbelawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, Rabu (30/03/2022), sekira pukul 16.30 Wib.

Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Ketua DPD IPK Kabubaten Simalungun Jasaong Saragih, pihak PTPN IV Perkebunan Dolok Ilir, PT. Brigstone, Ketua PAC IPK Asnawy, Camat Dolok Batu Nanggar, Polsek Serbelawan, Koramil O5/Sbl, Pemuda Batak Bersatu (PBB), Forum Batak Bersatu (FBI), Karang Taruna, Pemuda Pancasila (PP), Pemuda Pancasila 59, Toko Agama, Tokoh Masyarakat beserta tamu undangan.


"Mari kita bersama-sama menciptakan Kecamatan Dolok Batu Nanggar ini aman dan kondusif, dan bisa saling menjaga  bersama organisasi lainnya. Kita juga akan membuat karya yang sesuai nama dengan  organisasi kita, yakni Ikatan Pemuda Karya.
Program IPK Peduli akan kita lakukan. Ini untuk membantu pengobatan mata dan kacamata gratis bagi masyarakat yang benar benar layak untuk kita bantu," ujar Ketua IPK Asnawi.

"Saya sangat berharap kepada seluruh organisasi yang ada di Kecamatan Dolok Batu Nanggar, untuk bisa saling bekerjasama dan saling menjaga organisasi yang kita cintai ini. IPK Setia, IPK Luar Biasa," ujarnya kembali.

Kegiatan ini ditutup dengan membaca doa, yang dibawakan oleh Ustadz Subari, S.Ag., yang kudian dilanjutkan dengan acara makan bersama.*

(PN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button