Jangan Kendor, Serka Khoiron Anggota Koramil Tegalsiwalan Inten Berikan Edukasi Prokes

Kamis, 10 Maret 2022, 17:39 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - 
Koramil 0820/26 Tegalsiwalan dimasa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level III kembali mengintensifkan  pelaksanakan penegakan protokol kesehatan di wilayah teritorialnya.

Serka Choiron, anggota Koramil 0820/26 Tegalsiwalan menyampaikan himbauan penegakan protokol kesehatan saat ini diadakan  di Dusun Krajan Desa Malasan Wetan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

"Dalam penegakan prokes kali ini selain memberikan himbauan kami juga melakukan pemeriksaan dan pengecekan kesehatan kepada masyarakat," kata Serka Choiron, Kamis (10/3).

Ditambahkan, dalam penegakan prokes pihaknya juga melakukan pendekatan lewat program komunikasi sosial. Dengan harapan dirinya bisa mengetahui sejumlah hal yang ada dimasyarakat selain berkaitan dengan covid.

"Lewat komunikasi yang baik kami bisa paham dan mengerti apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat dalam situasi seperti saat ini, kami berupaya untuk hadir sebagai wujud bahwa kami ada untuk rakyat," ujarnya.

Ia juga berharap semua elmen masyarakat mendukung apa yang menjadi kebijakan pemerintah dalam menanggulangi wabah covid ini. "Mari bersama-sama kita dukung apa yang menjadi kebijakan pemerintah tentunya dengan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat serta menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas," pungkasnya.*

Pewarta : Taufiq
Sumber : Pendim 0820

TerPopuler

> Whatsapp-Button