Jelang Acara Bukam, Jalan Kampung Tuah Indra Pura Siap Untuk Diperbaiki

Sabtu, 12 Maret 2022, 23:23 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Di masa pendemi Covid 19 tidak mengurangi aktifitas bagi masyarakat Kampung Tuah Indrapura, dalam rangka menyambut acara Bujang Kampung (Bukam), yang mana akan diselenggarakan pada 25 Maret 2022 nanti.

Maka dari itu, tidak menutup kemungkinan kalau Kampung Tuah Indrapura ini akses jalannya harus dibenahi, sebagai antispasi untuk menghindari dari pada kejadian yang tidak di ingini. 

Kepala Kampung Tuah Indra Pura Sodikin mengatakan kepada awak media Snipers News, bahwa Jalan yang berada tepatnya 
di D.1 yang banyak kerusakan dan berlobang akan diperbaiki, mestinya jalan ini akan di timbun dengan Base, Sabtu (12/03/2022).

Sodikin juga menyampaikan, sebelum acara Bujang Kampung, pihaknya mengatur permohonan ke Pemda melalui PU Bina Marga, agar dapat untuk memperbaiki atau menimbun jalan yang berlobang di D.1 Kampung Tuah Indrapura Kecamatan Bunga Raya Kabupaten Siak. 


"Insya allah hari ini sudah mulai pengerjaanya, karena acara Bujang Kampung akan dilaksanakan pada 25 Maret 2022 nanti. Makanya, saya berharab pengerjaan jalan ini bisa terlaksana dengan baik, dan selesai sebelum acara Bujang Kampung di mulai," harap Sodikin.

Sodikin juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Dinas PU, Binamarga, yang sudah peduli dan siap untuk membantu penimbunan jalan di Kampung Tuah Indrapura Ini. 

"Sebanyak 2 sport, saya benar-benar merasa bangga dan sangat terbantu. Berkat kepedulian masyarakat juga, maka terjalinlah kerjasama yang baik," tutup Sodikin.*

(Gunawan. S)

TerPopuler

> Whatsapp-Button