Jelang Ramadhan, Permabem Minta Maksiat di Berantas

Rabu, 23 Maret 2022, 3/23/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Menjelang Ramadhan 1443 H, diharapkan agar segala bentuk maksiat seperti miras, prostitusi penginapan tanpa izin dan perjudian dapat dihentikan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Persaudaraan Masyarakat Belawan Maju (Permabem) Fadli kepada Awak media, Selasa (22/03/2022).

Permabem menginginkan, saat umat muslim menjalankan rukun Islam ke tiga yakni puasa Ramadhan, agar tidak ada perbuatan maksiat sehingga situasi amat dan kondusif.

"Kita mau saat Ramadhan tiba, tidak ada lagi tempat-tempat prostitusi, miras dan judi di Belawan, agar situasi aman dan kondusif," kata Fadli.

Fadli meminta kepada Forkopimcam Belawan, Polres Pelabuhan Belawan, POM AL Lantamal - I Belawan agar bisa menertibkan segala bentuk maksiat, seperti miras, perzinahan, penginapan tanpa izin, perjudian.

Karena menurut pria yang juga seorang pemimpin perusahan ini, hal tersebut dapat merusak kekhusukan umat Islam saat menjalankan ibadah puasa.

Seperti diketahui, di kawasan Belawan masih banyak ditemukan lokasi maksiat, seperti penginapan tanpa izin, tempat minum-minuman keras dan judi, yang nantinya dapat mengganggu umat muslim beribadah.

"Untuk itu, mari kita sama-sama saling mendukung sesama umat beragama untuk menjalankan ibadahnya sesuai dengan Undang Undang Dasar 1945," jelas Fadli lagi.*

(Adi Yusman)

TerPopuler

> Whatsapp-Button