Kabag Ops Polres Badung Ikuti Zoom Meeting Vaksinasi Serentak di Indonesia

Selasa, 29 Maret 2022, 3/29/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kabag Ops Polres Badung Kompol I Gede Made Surya Atmaja, S.Sos., M.H., pantau pelaksanaan vaksinasi serentak indonesia di Gerai Vaksin Presisi Polres Badung di Terminal Type A Mengwi Selasa (29/03/22) pukul 12.00 wita yang di pimpin oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kabag Ops menyampaikan, kegaitan vaksin serentak berjalan dengan aman dan lancar serta pencapaian sesuai target. Namun pihaknya tetap meningkatkan pelayanan.

"Sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadhan kita harus menyiapkan langkah-langkah untuk menyambut bulan Ramadhan dengan selalu mengecek terhadap ketersediaan minyak goreng curah dan mengantisipasi mudik agar mencegah peningkatan kasus Covid-19," tegasnya.

Vaksin Booster agar terus di tingkatkan Karena aktivitas masyarakat akan ada peningkatan yang signifikan pada saat perayaan Idul Fitri.

"Semoga dengan kerjasama yang baik ini Indonesia bisa sepenuhnya terbebas dari virus corona khususnya di wilayah Kabupaten Badung," pungkasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button