Kadisnaker Kota Binjai Terima Audensi DPC FTI-K.SPSI 1973 Binjai

Rabu, 09 Maret 2022, 13:39 WIB
Oleh Link

SNIPERS.NEWS | Binjai - Demi menjalin hubungan kerjasama, Ketua DPC FTI-K.SPSI 1973 Kota Binjai Supandi, didampingi Sekjen nya Aman Rusdin Nasution, Bendahara Rudiansyah serta para Ketua PUK FTI-SPSI 1973 Kota Binjai serta turut hadir Sekjen DPD FTI-K.SPSI Pengadilan Sembiring, S.H., M.H., beraudensi ke Disnaker Kota Binjai di Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Pahlawan Kecamatan Binjai Utara, Selasa (8/3/2022) siang.


Kedatangan Ketua DPC FTI-KSPSI 1973 Kota Binjai Supandi  beserta rombongan langsung disambut Kadisnaker Kota Binjai Hamdani Hasibuan SH, didampingi Kabid Perizinan Erwin Nainggolan serta beberapa staf di ruang kerjanya.

Dalam kunjungannya DPC FTI-K.SPSI 1973 Kota Binjai ke Disnaker bermaksud untuk memperkenalkan dan keberadaan FTI-K.SPSI 1973 di Kota Binjai agar nantinya bisa saling mengisi dan bekerjasama 

Supandi berharap agar FTI-K.SPSI 1973 di Kota Binjai bisa menjadi mitra untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Kota Binjai khususnya dan ucapkan banyak terima kasih atas sambutan Disnaker Kota Binjai.


Disisi lain Kadisnaker Kota Binjai Hamdani Hasibuan SH, saat dikonfirmasi awak media ini, " saya ucapkan selamat atas kehadiran FTI-K.SPSI 1973 di Kota Binjai, semoga keberadaan FTI-K.SPSI 1973 bisa membantu masyarakat dalam meningkatkan lapangan kerja serta meningkatkan ekonomi di Binjai.

"Sekali lagi selamat, semoga FTI-K.SPSI 1973 bisa bekerjasama dengan Disnaker dan bisa saling mengisi," ungkap Kadisnaker.*

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button