Kapolda Sulteng Serahkan Renovasi Rumah Kepada Istri (Alm) Ali Kalora

Selasa, 08 Maret 2022, 3/08/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Poso - Satgas Madago Raya tidak hanya melakukan tindakan penegakan hukum dengan melakukan pencarian terhadap sisa daftar pencarian orang (DPO) teroris Poso.

Akan tetapi, apa yang menjadi keluhan keluarga pelaku pun diakomodir dan direalisasikan dengan tindakan nyata dilapangan.

Kapolda Sulteng Irjen Pol. Rudy Sufahriadi, yang juga Penanggungjawab Kebijakan Operasi (PJKO) Madago Raya, hari ini menyerahkan hasil renovasi rumah kepada istri almarhum Ali Kalora, Selasa (8/3/2022) di Desa Kalora Kecamatan Poso Pesisir Utara Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.

"Semoga tempat ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk anak-anak dan keluarga yang ditinggalkan," ucap Kapolda Sulteng dalam sambutannya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga almarhum Ali Kalora yang dapat hadir ditempat ini," ucap Rudy mengakhiri sambutan singkatnya.


Dari Pemerintah Daerah Poso diwakili Wakil Bupati Poso Yasin Mangun, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas bantuan renovasi rumah untuk keluarga almarhum Ali Kalora.

"Terima kasih atas bantuan renovasi rumah untuk masyarakat kami yang ada di Desa Kalora, atas nama pemerintah daerah kami mengucapkan terima kasih," ucapnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Keluarga Alm. Ali Kalora yang di wakili oleh Masrudin A. Makaroma. "Karena mungkin ini lah hal-hal yang menyebabkan kita dapat bertemu di tempat ini, sekali lagi mewakili dari keluarga kami mengucapkan banyak terima kasih," ucap Masrudin.

Sementara itu, Gubernur Sulteng H. Rusdi Mastura yang turut hadir dalam penyerahan rumah kepada Tini, istri (alm) Ali Kalora mengatakan, dirinya akan memberikan dukungan kepada Satgas Madago Raya untuk menyelesaikan permasalahan sosial yang ada di Sulawesi Tengah ini.

"Semoga dengan dukungan seperti ini, bagaimana cara saya mensejahterakan masyarakat yang ada di Sulawesi Tengah," ungkapnya

"Selanjutnya saya mengajak kepada masyarakat Poso, mari kita bersama-sama menyamakan persepsi untuk memajukan wilayah yang kita cintai ini," ttur Rusdi Mastura.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button