Kapolres Badung Ikuti Perayaan Hari Ulang Tahun BNN RI ke 20 Via Virtual

Selasa, 22 Maret 2022, 3/22/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., hari ini, Selasa (22/3/2022), mulai pukul 09.00 mengikuti Perayaan Hari Ulang Tahun BNN RI ke 20 Tahun 2022 yang dilaksanakan secara Virtual di Ruang rapat pimpinan yang di dampingi Kabag Ops Kompol I Gede Made Surya Atmaja. P, S.Sos., M.H., Kasat Narkoba AKP I Putu Budi Artama, S.H., M.H, Kasi Was Iptu I Ketut Guna Weda, S.H., dan PS. Kasi Humas Iptu I Ketut Sudana, S.H.

Peringatan hari Badan Narkotika Nasional (BNN) yang ke 20 tahun  dalam kiprahnya mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran narkoba di negeri ini mengambil tema "20 Tahun Mengabdi Menuju Indonesia Bersinar (bersih dari narkoba) yang digelar di GOR Balai Besar Rehabilitasi BNN, Cigombong, Bogor, Jawa Barat.

Kapolres Badung mengatakan, tekait tindak pidana Narkotika pihaknya tidak ada ampun dan ditindak dengan tegas. Hal ini dilakukan lantaran dampak dari barang haram tersebut sangat berbahaya bagi generasi bangsa.


"Selaku Kapolres saya tidak beri ampun bagi pelaku penyalahgunaan dan peredaran Narkoba di Kabupaten Badung,” tegasnya usai mengikuti perayaan peringatan Hari Badan Narkotika Nasional.

Kapolres menambahkan, memberantas peredaran Narkoba di Kabupaten Badung membutuhkan peran serta semua pihak, baik dari TNI, Pemerintah, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh elemen masyarakat.

Dan pada hari yang baik ini Kapolres Badung beserta staff mengucapkan Dirgahayu BNN ke 20 Tahun semoga Indonesia Bersinar dan sehat tanpa narkoba.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button