Kapolres Badung Sambut Tim Was Ops Irwasda Polda Bali

Kamis, 10 Maret 2022, 17:33 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M H., menerima Tim Was Ops Itwasda Polda Bali yang dipimpin Auditor Kepolisian Madya TK III Kombes Pol I Gede Adhi Mulyawarman, S.I.K., beserta rombongan di Ruang rapat pimpinan Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung. Kamis, (10/3) pagi 09.40 wita.

Kapolres Badung di dampingi Wakapolres Kompol I Ketut Dana, S.H., 
mengucapkan selamat datang dan terima kasih telah hadir di Polres Badung selanjutnya mohon petunjuk.

Tim Was Ops Irwasda Polda Bali yang di pimpin oleh Auditor Kepolisian Madya Tk. III KBP I Gede Adhi Mulyawarman, S.I.K., didampingi Kompol I Ketut Wijaya Kusuma, S.H., M.M., Kompol I Dewa Gede Putra, S.H., Kompol I Nyoman Ginawan, Kompol Ni Made Sukerti, S.H., dan Bripka James Bondy M, S.H., hadir di Polres Badung dalam rangka melaksanakan pengawasan Ops Keselamatan Agung 2022 dan Operasi Bina Kusuma Agung 2022.

Ketua Tim mengatakan, pengawasan dan pemeriksaan yang dilakukan lebih fokus pada pelaksanaan operasi terutama sasaran operasi dan target yang sudah direncanakan serta laporan pelaksanaan tugas operasi, sesuai fakta di lapangan yang dapat dipertanggung jawabkan.


"Ini adalah kegiatan Operasi, sudah ada dinamika operasi sesuai situasi saat ini. Dan ini bukan kegiatan rutinitas biasa," ungkapnya.

Adapun hasil pemeriksaan dari Tim Was Ops, seluruh kegiatan berjalan lancar dan kondusif, serta target telah terpenuhi, dari 2 TO yang dijadikan sasaran Operasi dalam Ops Bina Kusima Agung sudah 3 yang terpenuhi demikian juga dari Ops Keselamatan Agung 2022 tidak ada Laka Lantas selama pelaksanaan operasi.

"Terima kasih, selama pendalaman dan pemeriksaan oleh Tim, tidak ada hal - hal serius yang harus diluruskan, semuanya sudah sesuai dengan petunjuk dan peraturan yang berlaku," tandasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button