Kapolres Banggai Hadiri Pembukaan Luwuk MTB Gravity Enduro 2022

Minggu, 06 Maret 2022, 3/06/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H., menghadiri pembukaan event Balap Sepeda Gunung Luwuk MTB Gravity Enduro Bupati Banggai Trophy Of Enduro 2022, Minggu (6/3/2022) pagi.

Kegiatan Event Balap sepeda gunung yang berlebel "Luwuk MTB Gravity Enduro" memperebutkan Tropy Bupati Banggai Tahun 2022 yang dibuka Wakil Bupati Banggai Drs. H. Furqanudin Masulili itu digelar di halaman Kantor Bupati Banggai, Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan.

Hadir dalam kegiatan itu yakni, Wakil Ketua I DPRD Banggai Batia Sisilia Hadjar, S.E., Kabag Umum Yudi Sudarta, S.T.P., M.Si., Kabag Kesra Rivai Mahiwa, S.E., M.Si., Kabang, Ketua Pengcab Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Charles Hi. Nurdin, S.E., dan peserta Balap Sepeda Gunung.

Event balap sepeda gunung ini diikuti oleh kurang lebih 120 peserta / Rider rider tangguh dari berbagai daerah di Sulawesi serta luar Sulawesi. Serta mengambil arena kegiatan di sekitar Bukit Halimun Luwuk.  


Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Banggai saat memberikan sambutan tertulis Bupati, sebelum melepas para peserta balap sepeda gunung antara lain mengatakan, dengan kegiatan ini dapat dijadikan sebagai ajang pintu masuk pembelajaran bagi para atlet dan pelatih daerah.

"Dalam memberikan multi efek positif perkembangan serta peningkatan dan peningkatan prestasi olahraga bersepeda di daerah ini," ucap Bupati.

Dan dengan mengikuti kegiatan ini, kata Bupati akan menjadi kesempatan untuk mengikuti kwalitas olahraga bersepeda di Kabupaten Banggai.

"Serta yang tidak kalah yaitu, dalam rangka persiapan para atlet Kabupaten Banggai dalam menghadapi Porprov - IX Sulteng 2022 di Luwuk Kabupaten Banggai," tutur Bupati Banggai.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button