Kapolres Banggai Lakukan Tatap Muka Dengan Masyarakat di Polsek Bualemo

Sabtu, 26 Maret 2022, 3/26/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Banggai Ny. Ria Yoga bersama rombongan kembali menggelar kunjungan kerja (kunker) di wilayah Kabupaten Banggai. 

Kali ini, orang pertama di Polres Banggai ini mengunjungi Polsek Bualemo, Sabtu (26/3/2022). Dalam kunjungan itu, Kapolres bertatap muka dengan pemerintah kecamatan, anggota Polsek dan masyarakat. 

Dalam kunker tersebut, AKBP Yoga bersama rombongan disambut langsung Kapolsek Bualemo AKP Muhammad Asdar, S.H., Camat Bualemo Irfan Milang, S.Sos., dan perwakilan Danramil. 

AKBP Yoga dalam sambutannya mengungkapkan, kedatangannya tersebut untuk bertatap muka dan silaturahmi dengan masyarakat. 

"Ada tiga agenda kami untuk menyatukan visi misi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai, yakni target vaksinasi Kabupaten Banggai akhir tahun 2021 mencapai target yakni 87%," ujar AKBP Yoga.

Kedua, katanya, pencoblosan Kepala Desa pada bulan Desember 2021 kemarin berjalan aman dan lancar. 


"Kegiatan operasi natal dan tahun baru 2021 berjalan aman dan lancar," ucap orang pertama di Polres Banggai ini. 

Kapolres pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Bualemo, yang telah menjaga situasi kamtibmas hingga aman dan kondusif hingga saat ini. 

"Kami meminta dukungan kepada para kades, para tokoh dan warga Bualemo untuk membantu kami khususnya Kapolsek menjaga situasi kamtibmas," ucap AKBP Yoga. 

Terkait dengan permasalahan kelapa sawit, perwira pangkat dua melati ini mengimbau agar kiranya dilakukan musyawarah antara masyarakat dan Pemda terkait dengan permasalahan tersebut, serta menghindari perbuatan yang berujung kepada tindak pidana. 

"Saya meminta dukungan kepada masyarakat, para Kepala Desa dan pihak kecamatan untuk membangun komunikasi yang baik dengan pihak perusahaan kelapa sawit," ucap AKBP Yoga.

Usai memberikan sambutan, dilanjutkan dengan penyerahan cendra mata kepada Saka Bhayangkara Polsek Bualemo dan masyarakat yang berhak menerima.

"Kapolres Banggai harapkan terus lakukan koordinasi, baik Pemerintah, Polsek dan masyarakat, agar situasi Kamtibmas dapat terjaga di lingkungan masing-masing," tutur  AKBP Yoga.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button