Kapolres Pantau Vaksinasi di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Badung

Selasa, 08 Maret 2022, 17:38 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., tinjau pelaksanaan vaksinasi serentak indonesia di Gerai Vaksin Presisi Polres Badung di Terminal Type A Mengwi. Selasa, (08//3/22) pukul 13.15 wita, sekaligus Zoom meeting vaksinasi serentak indonesia yang di pimpin Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes didampingi Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, S.H., menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi Percepatan hari berlangsung belum ada hambatan, bahkan antusias masyarakat untuk menerima vaksin sangat tinggi.

Kapolres Badung mengungkapkan perkembangan Khasus Covid-19 di Bali hingga tanggal 7 Maret 2022 mengalami penurunan dari ranking 4 ke rangking 19 dari masing-masing provinsi di indonesia, tingkat vaksinasi dari 70% untuk Provinsi Bali dari total penduduk sekitar 4 juta jiwa di tingkatkan telah mencapai 3 juta penduduk Bali dan tingkat akselerasi vaksin ini di naikkan menjadi 90% menjadi 3,7 jiwa” ungkapnya.


Provinsi Bali akan menggelar 2 event internasional dari tanggal 20 s/d 27 Maret 2022 dan melibatkan gelar pasukan sebanyak 500 ribu orang dan telah menyiapkan teknis pengamanan dengan pihak penyelenggara” imbuhnya.

Kapolres tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, atas kerjasama yang baik, sehingga sebelum waktu yang di tentukan Polres Badung telah melampaui target pencapaian.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button