Kapolres Sigi Dampingi Karo Ops Polda Sulteng Tinjau Vaksinasi Digerai Karajalemba

Rabu, 23 Maret 2022, 3/23/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Sigi - Guna mendukung program Pemerintah Pusat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Sigi, Polres Sigi bekerjasama dengan Dinkes, serta Puskesmas yang ada di Kabupaten Sigi, melaksanakan vaksinasi bagi warga masyarakat dan juga anak-anak.

Kali ini, pelaksanaan gerai vaksinasi Polres Sigi di gelar di Pos Lantas Jalan Karajalemba, Rabu (23/03/2022). 

Saat di temui, Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. membenarkan, bahwa hari ini kegiatan vaksinasi diselenggarakan Polres Sigi di Pos Lantas Jalan Karajalemba.

Turut hadir dalam kegiatan vaksin Karo Ops Polda Sulteng Kombes Pol. Norman Wijajadi, S.I.K, Dir Krimum Polda Sulteng Kombes Pol. Parojahan Simanjuntak, S.I.K., M.E., Dandim 1306 Kota Palu diwakili oleh Pabung Sigi Mayor Ayidni Pakaya, Kasubbidkespol Biddokkes Polda Sulteng Kompol dr. Benyamin F.L. Sitio, M.Sc., Sp., THT-KL, Kadin Dikbud Kabupaten Sigi Anwar.

Kapolres menjelaskan, bahwa kegiatan vaksinasi Ini dibuka untuk membantu pemerintah sebagai upaya mempercepat vaksinasi kepada masyarakat dan juga vaksin bagi anak-anak.


"Hari ini untuk pelaksanaan vaksin sedang berlangsung di Pos Lantas Jalan Karajalemba. Untuk target kami, itu sebanyak-banyaknya baik Dosis 1, Dosis 2 dan vaksin anak-anak," ucap Kapolres Sigi AKBP Reja.

Lanjutnya, Kapolres Sigi AKBP Reja juga menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan vaksin, agar tetap menerapkan protokol kesehatan serta pastikan dalam keadaan sehat dan jangan lupa sarapan terlebih dahulu sebelum di vaksin.

"Serta bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin baik itu dosis 1, dosis 2 dan vaksin bagi anak-anak agar dapat memvaksinkan dirinya dan anak-anaknya, di gerai-gerai vaksin yang telah disediakan," ucapnya.

"Semoga dengan dilaksanakannya vaksinasi ini dapat meminimalisir angka Covid-19 di Indonesia, serta jagan takut untuk vaksin karena vaksin itu aman dan halal," tutur AKBP Reja.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button