Kapolsek Kuta Utara Apresiasi Pelaksanaan Vaksin Booster

Rabu, 09 Maret 2022, 10:34 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tahap tiga atau Booster di Gerai Vaksinasi Presisi Gedung Serbaguna Al-Hikmah, Lingkungan Bhuana Santi Blok ZZ No.117, Dalung Permai, Desa Dakung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Selasa (8/3/2022) . 

Kapolsek yang di dampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kerobokan Kaja Bripka I Gede Eka Pratama, S H., menyempatkan menyapa dan memberikan semangat kepada  sejumblah warga yang mengikuti Vaksin Booster.

Dia juga tidak henti- hentinya mengingatkan masyarakat agar mengikuti program Vaksin lengkap serta tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. 

Menurutnya, untuk menghindari penularan virus Covid-19 ada dua hal penting yang harus dilakukan yaitu dengan menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan melaksanakan Vaksinasi.


"Hari ini pelaksanaan vaksin Booster,  Polsek Kuta Utara bekerja sama dengan Tim vaksinator gabungan Polres Badung dan vaksinator Kecamatan Kuta Utara serta Pengurus yayasan Al-Hikmah 
berjalan tanpa ada kendala," ucap Kapolsek Kuta Utara.

Antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksin Booster tergolong tinggi,  ada 407 warga telah tervaksin  jenis vaksin  Pfizer dari 500 warga yang di targetkan.

"Kami apresiasi kepada semua pihak terutama kepada Tim Vaksinator tidak kenal lelah memberikan pelayanan vaksin untuk menyelamatkan  masyarakat. Sekali lagi kita apresiasi," pungkas Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button