Karang Taruna Belawan Peduli Anak Yatim dan Fakir Miskin Jelang Bulan Suci Ramadhan

Wednesday, March 30, 2022, 20:26 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Karang Taruna Belawan menyantuni anak yatim piatu serta memberikan sembako kepada fakir miskin yang ada di Kecamatan Medan Belawan, Rabu (29/3/2022).

Ketua Karang Taruna Belawan Abdul Rahman alias Atan, yang didampingi Sekretaris nya M. Ricky Siregar mengatakan, Karang Taruna Belawan tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan sosial di Kecamatan Medan Belawan.

"Kita Pengurus Karang Taruna Belawan bersama Karang Taruna Kelurahan tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan sosial, sesuai dengan program kerja Karang Taruna Belawan. Dan Sesaat lagi umat islam akan menjalani Bulan Suci Ramadhan 1443 H. Maka, momen yang kita ambil dalam kegiatan sosial ini untuk menyambut bulan puasa," ucap Abdul Rahman.


Dikatakan Abdul Rahman, masyarakat yang menerima bantuan tersebut tanpa memandang suku maupun agamanya.

"Kita tidak akan membeda-bedakan suku apa maupun apa agamanya. Selagi ia berhak untuk mendapatkannya, kita akan memberikannya. Karena kita ini semua bersaudara sebangsa dan setanah air, " jelas Abdul Rahman.

Abdul Rahman juga mengucapkan terima kasih kepada donatur yang sangat peduli dengan masyarakat khususnya masyarakat Belawan.


"Kami Pengurus Karang Taruna mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sangat perduli dengan masyarakat kurang mampu, dan menyisihkan rezekinya untuk membantu orang yang membutuhkannya," ucap Abdul Rahman.

Sedangkan salah seorang masyarakat, Boru Marpaung mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Karang Taruna Belawan yang sangat peduli dengan masyarakat kurang mampu.

"Kami sebagai masyarakat sangat terharu bisa mendapatkan sembako dari Karang Taruna Belawan, dan kami lihat yang mendapat sembako ini tidak membedakan suku maupun agama. Sukses buat Karang Taruna," tutup Br Marpaung.*

(Gunawan)

TerPopuler