Karateka Binaan Kodim 1502/Masohi Raih Juara III di Dua Kelas

Selasa, 29 Maret 2022, 3/29/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Karateka Binaan Kodim 1502/Masohi berhasil meraih juara Tiga (III) di kelas Komite dan Kata di open tournamen karate Garuda Yaksa championship III tahun 2022, yang bertempat di Gor Stadion Mandala Karpan Ambon Jalan Pemuda Kelurahan Karang Panjang Kecamatan Sirimau Kota Ambon, yang mulai dari tanggal 24 s.d 27 Maret 2022.

Sebanyak 19 Atlet Karate binaan Kodim 1502/Masohi mengikuti Open Tournamen Karate Garuda Yaksa Championship III tahun 2022, yang merupakan bagian dari program "Mutiara Pattimura" Kodam XVI/Pattimura serta ajang seleksi karateka-karateka terbaik yang bakal membela Maluku di kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2023 Nanggroe Aceh Darussalam dan Sumatera Utara.

Dandim 1502/Masohi Letkol Inf. SN. Wikrama. W, S.I.Kom., M.Tr (Han)., mengucapkan selamat dan apresiasi kepada seluruh atlet yang telah berhasil meraih juara kejuaraan Open Tournamen Karate Garuda Yaksa Championship III tahun 2022.

"Terima kasih buat seluruh Atlet dan para Pelatih yang telah membawa nama besar Kodim kodim 1502/Masohi," ujar Dandim.

"Semoga anak-anakku semua bisa menjadi cikal bakal atlet karate di tingkat nasional. Sekali lagi selamat dan sukses kepada para Atlet yang telah berhasil meraih juara. Untuk para Atlet yang belum meraih medali saya harap jangan berkecil hati, tetap semangat, tingkatkan disiplin latihan agar suatu saat bisa menjadi juara," ucap Dandim


Pada ajang kejuaraan Open tournamen Karate Garuda Yaksa Championship III tahun 2022, Karateka binaan Kodim 1502/Masohi dibawa oleh Sertu Gusti dan Serda Puji Hartono, yang merupakan Personil Kodim 1502/Masohi. 

"Atlet karate binaan kodim 1502/Masohi pada ajang kejuaraan Garuda Yaksa Championship III tahun 2022 ini sangat luar biasa, mereka bisa meraih peringkat dari jenis dan kelas pertandingan, yang berhasil meraih juara, Shela Tappa Juara III kelas Kata dan Gusti Ajeng Arin Sarasvaty Juara III kelas Komite," ucanya.

Di tempat terpisah, saat di hubungi melalui via telephone, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H. memberi ucapan selamat kepada seluruh Atlet Karate binaan Kodim 1502/Masohi dan para Pelatih yang telah berhasil meraih juara pada kejuaraan turnamen karate Garuda Yaksa championship III tahun 2022. 

"Jangan berhenti disini dengan puas atas pencapaian yang ada, teruslah berlatih. Semoga kedepan Atlit Karateka Binaan Kodim 1502/Masohi dapat meningkatkan prestasi di ajang Nasional dan Internasional. Dan besar harapan prestasi tersebut bisa ditularkan kepada atlit-atlit yang lain, sehingga Maluku memiliki bibit atlet untuk tingkat Internasional," pungkasnya.*

(Ajid Tomagola)

Sumber : Panrem 151/Bny

TerPopuler

> Whatsapp-Button