Keluarga Besar H.M Hayar dan H.Aminulah Purba Berbagi Kasih Kerumh Yatim Terpadu Darul Hamid As-salam

Rabu, 23 Maret 2022, 3/23/2022 WIB
Oleh Link

Ket. photo Keluarga Besar H.M Dayar berphoto bersama usai memberikan bantuan di Rumah Yatim Terpadu Darul As-Salam


SNIPERS.NEWS | Binjai - Panjatkan puji dan Syukur atas nikmat Yang diberikan Allah SWT, keluarga Besar H.M Hayar dan keluarga Besar H.Aminulah Purba Berbagi Kasih Ke Rumah Yatim Terpadu Darul Hamid di Jalan Perwira No.1A Lingkungan 6 Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota, Rabu (22/3/2022) pagi.

Adapun yang dibawa keluarga Besar H.M Hayar dan keluarga Besar H.Aminulah Purba dirumah yatim terpadu Darul Hamid, Kain mukena untuk anak yatim yang wanita dan kain sarung Celana untuk yang Pria, serta sembako berupa beras, minyak makan, telur, serta air mineral.

Bantuan yang kami berikan ini merupakan bentuk puji syukur atas berkah yang kami dapat dari Allah SWT, berbagi tak akan mengurangi rezeki kita, ungkap Hj. Maslina Hayar mewakili Keluarga Besar H.M Hayar dan H.Aminulah Purba.


" Doa kan kami agar kami bisa sehat - sehat selalu dan bisa terus berbagi untuk anak yatim disini ".

Semoga jelang menyambut bulan Suci Ramadhan ini kita bisa sama-sama menjalankannya dengan keadaan sehat - sehat selalu.

Hadir dalam kegiatan berbagi kasih di rumah yatim terpadu Darul Hamid As-Salam Keluarga Besar Tim Satgas FKPPI Peduli Kemanusiaan beserta keluarga H.M Hayar dan H. Aminulah Purba.

Kami ucap terima kasih atas kedatangan dan bantuan yang diberikan kepada kami Anak anak Yatim yang disini, semoga apa yang dinerikan kepada kami dapat kami gunakan sebaik baiknya dan hanya Allah yang dapat membalas kebaikan saudara - saudara ku semua.


' tak kami bhayangka, yang kami pikirkan jelang sambut bulan suci Ramadhan hari ini melalui keluarga Besar H.M Hayar dan H. Aminulah Purba telah datang, padahal ini kami bayangkan kok hari ini datang puji syukur kami ucapkan atas Karunia yang diberikan kepada kami anak - anak Yatim di Rumah Yatim Terpadu Darul Hamid As-salam ini ya Allah ", ucap yang mewakili salah satu pengurus rumah Yatim.*

(Raiyan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button