Koramil Gending Gelar Karya Bakti Bangun Tanggul

Senin, 07 Maret 2022, 3/07/2022 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Probolinggo - 
Koramil 0820/19 Gending menggelar karya bakti berupa pembersihan dan perbaikan tanggul sungai di Desa Brumbungan Lor Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo.

Serda Suhartono, anggota Koramil 0820/19 Gending menyampaikan dalam karya bakti ini selain melibatkan personel, pihaknya juga bersinergi bersama masyarakat setempat.

"Untuk lokasi karya bakti masuk di wilayah Dusun Krajan RT.01/RW.01 Desa Brumbungan Lor Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo," kata Serda Suhartono, Senin (7/3).

Ditambahkan, kehadiran pihaknya sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dalam menghadapi sebuah permasalah yang ada, hal ini sudah kewajiban dan menjadi tugas tanggungjawab TNI untuk membantu.

Melalui kegiatan karya bhakti ini, Serda Suhartono berharap dapat tercipta kebersamaan antara TNI dan masyarakat serta komponen lainnya untuk bersama-sama bertanggung jawab saling membantu dan bergotong royong menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

"Dalam kondisi seperti ini sangat penting sebuah kebersamaan dalam mengatasi kesulitan sehingga manfaatnya bisa langsung dirasakan bersama," pungkasnya.*

Pewarta : Taufiq
Sumber  : Pendim 0820

TerPopuler

> Whatsapp-Button