Lalui Penyisihan, Ini Daftar Sekolah Yang Menjuarai LCT Tingkat SD dan SMP Tahun 2022 Se-Kabupaten Tubaba

Kamis, 17 Maret 2022, 18:56 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) menggelar Lomba Cepat Tepat (LCT) tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Tubaba berkerja sama dengan media Tabloid Pendidikan telah selesai melalui proses dari babak penyisihan tanggal 15/03/2022, kemudian final di laksanakan di SMPN 24 Tubaba Tiyuh/Desa Kagungan Ratu, Kamis (17/03/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri kepala Disdikbud yang di wakili Sekretaris Abdul Rahman dan Kabid Dikdas Qhodi, Korwas dan Dewan Guru se Kabupaten Tubaba, serta  sekaligus penyerahan penghargaan dari pihak Disdikbud kepada siswa siswi yang menjuarai lomba cepat tepat Tahun 2022.

Berikut nama nama sekolah yang menjuarai lomba cepat tepat tingkat SD. juara 1 dari SD IT Madani Tulang Bawang Tengah,  juara ll SDN 04  Lambu Kibang, sedangkan juara lll SDN 11 Tulang Bawang Udik. Selanjutnya untuk tingkat SMP juara l dari SMP Satap 03 Tubaba, juara ll dari SMPN 16 Tubaba kemudian juara lll dari SMPN 02 Tubaba.

Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Abdul Rahman dan ketua panitia pelaksana kegiatan 
Dewi Martha Soetrasno, berpesan kepada siswa siswi SD dan SMP agar tetap giat dan semangat untuk belajar terus menerus supaya bisa mewujudkan program Tubaba cerdas.

"Alhamdulillah kegiatan LCT berjalan lancar sebagai mana mestinya meskipun kegiatan tersebut sebelumnya pernah tertunda di karenakan antisipasi wabah covid-19, dan kami pihak dari Dinas Pendidikan mengucapkan terimakasih kepada pihak panitia pelaksana yang mana kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan agar lebih baik lagi," ucap Abdul Rahman.

Lebih lanjut, Abdul Rahman mengatakan, "Bagi yang belum berprestasi jangan berkecil hati justru harus berpikir agar lebih giat lagi belajar, begitu juga kepada yang sudah mendapatkan prestasi Jagan berbangga diri atau sombong jadilah sebagai contoh yang baik dan tetap lebih giat lagi untuk meningkatkan pendidikan berkualitas yang baik," tutupnya.*

(Juli)

TerPopuler

> Whatsapp-Button