Minyak Goreng Curah Masih Langka, Polsek Gianyar Rutin Lakukan Sidak

Rabu, 30 Maret 2022, 08:52 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kelangkaan Minyak Goreng Curah belakangan ini masih terjadi. Hal ini menjadi perhatian serius semua pihak tak terkecuali Polsek Gianyar.

Sebelumnya minyak goreng curah banyak dibeli masyarakat mengingat harganya yang lebih murah dari minyak goreng premium.

Personil Polsek Gianyar yang dipimpin langsung Kapolsek Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. terus melakukan sidak dan pengecekan minyak goreng curah.

Sidak menyasar sejumlah pasar dan Agen minyak Goreng curah yang ada di Wilayah Kecamatan Gianyar.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. mengatakan bahwa pihaknya secara rutin terus menggelar sidak terkait kelangkaan minyak goreng.

"Sidak kita laksanakan secara rutin disamping mengecek minyak goreng curah utamanya dan untuk pendistribusian jangan sampai ada hambatan" ujarnya.

Ia juga mengingatkan kepada depo minyak curah agar jangan menjual kepada perorangan yang memborong minyak curah sehingga masyarakat yang lain dapat membelinya.

Sementara itu agen penjual minyak curah mengatakan bahwa sudah 2 minggu tidak mendapatkan pengiriman dan sangat sudah mendapatkannya.


"Sudah dua minggu tidak ada pengiriman dan sangat susah" ucapnya.

Ia menjelaskan bahwa mendapatkan undangan mengikuti zoom meeting terkait minyak curah.

Sedangkan salah seorang pedagang di pasar  juga mengatakan bahwa minyak curah sangat langka sedangkan minyak goreng kemasan juga tidak menentu.

"Untuk minyak curah susah dapatnya sedangkan minyak kemasan kadang kadang ada dan kadang kadang tidak dapat" ungkapnya.

(Arifin/Agung DP/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button