Panaskan Mesin Partai, Ketua DPW Nasdem Sulteng Kunjungi Banggai Brothers

Kamis, 10 Maret 2022, 14:11 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulteng Atta Mahmud bersama jajaran pengurus di sela-sela kesibukannya lakukan Pelantikan Pengurus DPD Partai Nasdem dan Pendidikan Kader Partai Nasdem Kabupaten Banggai Kepulauan.

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulteng Atta Mahmud di dampingi Sekertarisnya Muslimun, bersama rombongan Pengurus DPW Partai Nasdem Sulteng.

"Peserta pendidikan kader-kader Partai Nasdem Kabupaten Bangkep mengikuti Pendidikan Partai di BPU Salakan selama 2 hari, yang diikuti Anggota Legislatif (Aleg) dan kader," ucap Atta Mahmud.

Rusdin Sinaling, Ketua DPRD Kabupaten Bangkep bersama Aleg Partai Nasdem lainnya menjemput rombongan Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulteng.

Selain itu, orang no 1 di DPRD Bangkep ini mengajak Ketua DPW Nasdem Provinsi Sulteng dan rombongan berkunjung di salah satu Obyek Wisata Pantai Pasir Putih, untuk melihat keindahan Pantai dan menikmati kesejukan air laut Pantai Pasir Tebeabul-Bakalan yang begitu Indah.

Atha Mahmud sangat mengapresiasi Pantai Pasir Putih Tebeabul-Bakalan, karena sangat prospektif dan berdekatan dengan Ibu Kota Salakan.


Ia juga berharap ke Pemda Bangkep, agar dapat mengembangkan Obyek Wisata yang Indah, dengan perencanaan pembangunan pengembangan wisata Pantai Pasir Putih.

Rombongan DPW Nasdem Provinsi Sulteng menikmati keindahan pasir putih, dan mengajak Ketua DPRD Bangkep dan untuk  berenang di Pantai tersebut, agar tidak gampang terserang Virus Covid-19.

DPW Partai Nasdem Sulteng ini terus lakukan verifikasi dan konsolidasi Partai, dengan mengunjungi DPD se-Provinsi Sulteng, serta lakukan penyegaran Kader Partai Nasdem Se-Sulteng 

Kabupaten Bangkep sendiri merupakan daerah yang terakhir di kunjungi oleh Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulteng bersama rombongan.

Terakhir, Ketua DPRD Bangkep Rusdin Sinaling mengapresiasi Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulteng bersama pengurus,  yang telah mengunjungi Kabupaten Bangkep.*

(Yudi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button