Peduli Rumah Ibadah, Polres Bangkep Sumbang Material Kalsiboard di Mesjid Al-Ikhlas

Jumat, 18 Maret 2022, 09:44 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Hari Rabu merupakan salah satu dari beberapa hari yang dipilih untuk bersodakoh. Termasuk Polres Bangkep, memilih hari Rabu kemarin siang (16/3/2022) untuk memberikan bantuan Material Kalsiboard kepada panitia pembangunan Masjid Al-Ikhlas.

Masjid Al-Ikhlas yang terletak di Desa Patukuki Kecamatan Peling Tengah Kabupaten Bangkep tersebut, memang dalam tahap proses pembangunan. Oleh sebab itu, sangat bermanfaat sekali bila ada bantuan material dari pihak pihak terkait untuk melancarkan pembangunan tersebut.

Kasubbag Binops AKP Herman di dampingi oleh KBO Sat Intelkam Ipda Muh. Ruhil Newton Sugiarto, S.H., menjelaskan tujuan memberikan sumbangan berupa Material Kalsiboard untuk pembangunan masjid tersebut, yang merupakan program Polres Bangkep Peduli. Dimana Polri mampu memberikan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.


"Ini merupakan program Polres Bangkep Peduli. Sementara kita wujudkan dengan membantu memberikan Material Kalsiboard kepada panitia masjid," ucap AKP Herman.

Sementara itu, Yanto selaku Panitia Pembangunan Masjid Al-Ikhlas mengatakan, pihaknya dari Panitia Pembangunan Masjid Al-Ikhlas dan masyarakat Desa Patukuki mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan sosial Polres Bangkep untuk Pembangunan Masjid di desanya.

"Syukur Alhamdulillah, karena bantuan dari Polres Bangkep, semoga pembangunan bisa berjalan dengan baik. Kami tidak bisa membalas jasa kebaikan mereka hanya Allah yang akan membalas," ujarnya.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button