Pemdes Sumberbendo Salurkan BLT-DD, Begini Kata Pj Kades Abdur Rohman

Sabtu, 26 Maret 2022, 3/26/2022 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Pemerintah Desa Sumberbendo, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di aula kantor desa setempat.

Acara tersebut dihadiri oleh Pj Kepala Desa Sumberbendo Abdur Rohman S.Sos, Babinsa Sumberasih Koptu Holydi, pendamping desa serta jajaran perangkat desa, dibantu Mahasiswa UPN (Universitas Pembangunan Nasional) Veteran Jawa Timur yang saat ini sedang melaksanakan KKN (Kuliah Kerja Nyata), serta seluruh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT - DD tahun 2022.

Abdur Rohman, S.Sos selaku Pj Sumberbendo berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari. "Saya berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya," ucap Abdur Rohman kepada media Snipers.News, Sabtu (26/3).
                          

Abdur Rohman juga turut bersyukur karena bantuan ini sudah tersalurkan. "Alhamdulillah BLT-DD bulan Januari, Februari, Maret 2022 ini telah terealisasi kepada masyarakat sebanyak 158 KPM sebesar Rp. 300.000 x 3 bulan. Jadi tiap KPM menerima Rp.900.000," imbuhnya.

Terpisah, Edi selaku warga yang menerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah pusat serta pemerintah desa yang telah memberikan bantuan langsung tunai dari dana desa.

“Insyaallah, bantuan ini akan kami pergunakan sebaik mungkin untuk mencukupi kebutuhan pokok hidup kami sehari-hari, dan kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat dan pemerintah desa telah peduli kepada warganya,” tutup Edi warga Desa Sumberbendo.*

Pewarta : Tofa
Editor    : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button