Pemerintah Tiyuh Panaragan Bagikan Sertifikat Tanah

Selasa, 08 Maret 2022, 14:56 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Pembagian Sertifikat tanah di Tiyuh/Desa Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat kurang lebih 600 buku. Salah satunya  program Pemerintah pembuatan Sertifikat  Prona Tahun 2021 telah selesai dan lansung di bagikan ke Masyarakat masing-masing, Selasa (08/03/2022).

Kepala Tiyuh/Desa Panaragan Fajar Achmad Efendi di dampingi oleh Paisal perwakilan dari pihak BPN untuk menyerahkan ke warganya secara simbolis dan selanjutnya, Kepala Tiyuh/Desa berpesan kepada warganya agar sertifikat di simpan dengan baik jagan di serahkan kepada sembarangan orang.

"Alhamdulillah untuk pembuatan sertifikat Prona yang kita ajukan Tahun 2021 saat ini sudah jadi dan langsung kita serahkan kepada warga masing-masing dan Imbauan dari saya agar sertifikat tanah tersebut di simpan dengan baik jangan sampai jatuh ke tangan orang lain yang tidak bertanggung jawab," ucap Fajar.

Di tempat yang sama, Zuli dan Suwandi warga Tiyuh/Desa setempat mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak terkait dari Tiyuh/Desa sampai tingkat Kecamatan dan BPN karena sertifikatnya sudah jadi.

"Kami mewakili atas nama warga Tiyuh/Desa Panaragan mengucapkan banyak terimakasih karena sertifikat tanah kami sudah jadi dan kami merasa sangat senang dan aman, baik tanah perumahan atau peladangan sudah memiliki sertifikat," katanya.*

(Juli)

TerPopuler

> Whatsapp-Button