Pemerintah Tiyuh Penumangan Salurkan BLT Kepada 119 KPM

Kamis, 17 Maret 2022, 14:32 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Pemerintah Tiyuh/Desa Penumangan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 119 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berlangsung di Balai Tiyuh/Desa Setempat.

Diketahui, pembagian BLT Tahun 2022 kepada 119 KPM sebanyak 900 ribu selama tiga bulan yang bersumber dari  Dana Desa (DD).

Kepala Tiyuh/Desa Penumangan, Saikudin mengatakan, pembagiaan BLT tersebut masuk dalam 40 persen dari Dana Desa (DD) yang di peruntukan khusus pembagian BLT sesuai peraturan yang telah di tentukan.

"Sebanyak 119 KPM Tiyuh/Desa Penumangan yang dapat BLT dengan nilai 900 ribu selama tiga Bulan, Januari, Februari, Maret dan pembagian BLT tersebut masuk dalam 40 persen dari Dana Desa sesuai peraturan yang telah di tentukan," jelas Saikudin, Kamis (17/03/2022).

Lebih lanjut, Saikudin berharap supaya masyarakat yang menerima BLT bisa menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik baiknya guna membantu perekonomian dimasa saat ini.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu masyarakat khususnya masyarakat penumangan," harapnya.

Ditempat terpisah, Yulia Sari salah satu warga Tiyuh/Desa Penumangan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Tiyuh/Desa atas bantuan yang telah kami terima, semoga bantuan ini bisa meringankan dan bermanfaat bagi saya dan khususnya masyarakat Tiyuh/Desa Penumangan.

"Saya ucapkan terimakasih atas bantuan yang telah kami terima, semoga bisa meringankan dan bermanfaat bagi saya khusus masyarakat Tiyuh Penumangan," ucapnya.

(Juli)

TerPopuler

> Whatsapp-Button