Pemerintah Tiyuh PJU Salurkan BLT Kepada 118 KPM

Jumat, 25 Maret 2022, 15:27 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Pemerintah Tiyuh/Desa Panaragan Jaya Utama (PJU) Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 118 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Jum'at (25/03/2022).

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Tiyuh/Desa PJU Supriyanto, S.H., turut dihadiri oleh Babinkamtibmas A.Supayung, Ketua BPT Kusyadi, Babinsa Koptu Adit Hartanto, dan seluruh aparatur Tiyuh/Desa berserta warga yang menerima bantuan.

Dalam sambutannya, Kepala Tiyuh/Desa PJU Supriyanto, S.H., mengatakan, Bahwa pada hari ini Pemerintah Tiyuh/Desa Panaragan Jaya Utama telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 118 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebesar Rp. 900.000 (sembilan ratus ribu rupiah) dalam satu penerima KPM dari bulan Januari sampai bulan Maret.

"Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut yang bersumber dari Dana Desa (DD) telah kami salurkan kepada 118 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dalam satu KPM mendapatkan bantuan sebesar Rp : 900.000 (Sembilan ratus ribu rupiah) selama tiga bulan dari bulan Januari sampai bulan Maret, Dalam satu bulan mendapatkan bantuan sebesar Rp. 300.000," jelasnya. 

Lebih lanjut, Supri berharap, "Kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan dibagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut agar bisa digunakan dengan sebaik mungkin untuk kebutuhan, Semoga dengan adanya bantuan tersebut bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat," ungkapnya. 

Terpisah, salah satu warga Tiyuh/Desa PJU mengatakan terimakasih atas bantuan yang telah kami terima, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bantuan ini sangat meringankan beban ekonomi kami saat ini.

"Saya mewakili masyarakat PJU mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Tiyuh/Desa atas bantuan yang telah kami terima, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bantuan ini sangat meringankan beban ekonomi kami saat ini," ucapnya.

(Juli)

TerPopuler

> Whatsapp-Button