Penyerahan SK Hipakad Rayon 0201-10 MM Dirangkai Santunan Anak Yatim

Sabtu, 26 Maret 2022, 3/26/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Marelan - Momen menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M dimanfaatkan Organisasi Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Rayon 0201-10 Medan Marelan (MM) untuk merangkai beberapa kegiatan.


Seperti hari ini, Sabtu (26/03/22), Hipakad Rayon 0201-10 MM menerima Surat Keputusan (SK) kepengurusan dari DPD Hipakad Sumatera Utara, yang dirangkai dengan makan bersama dan pemberian santunan terhadap anak Yatim Piatu yang ada disekitar Markas Rayon.



Dalam sambutannya, Ketua Hipakad Rayon 0201-10 MM Muda Parsaoran Sijabat menyampaikan rasa syukurnya, atas terselenggaranya acara tersebut, walaupun hanya sederhana.


"Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada DPD Sumut, atas diberikannya kepercayaan untuk membentuk Rayon 0201-10 MM, melalui SK yang diberikan hari ini. Untuk santunan kepada anak yatim-piatu ini merupakan wujud syukur kami kepada sang pencipta, sekaligus menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan," ucap pria yang akrab dipanggil Jabat ini.



Dikesempatan yang sama, Sekretaris Camat Medan Marelan M. Adham Nasution, S.T., yang juga turut menghadiri acara tersebut mengatakan, bahwa organisasi apapun namanya pada umumnya bagus, selagi dijalankan dan dikelola dengan baik.


"Kita berharap Hipakad Rayon Medan Marelan ini dapat berkontribusi nyata di masyarakat, berbuat demi kemaslahatan umum, tidak bertindak yang negatif, melainkan selalu berbuat yang positif, apalagi Hipakad ini merupakan organisasi anak-anak TNI AD, harus di jaga nama institusinya," pesan Sekcam Adham Nasution.


Selain penyerahan SK dari DPD Hipakad Sumatera Utara ke Rayon Medan Marelan dan pemberian santunan terhadap anak Yatim Piatu, acara ini juga di rangkai dengan penyematan baju kebesaran Hipakad kepada Sekcam Medan Marelan M. Adham Nasution, S.T., selaku Penasehat Hipakad Rayon 0201-10 MM.



Acara ini turut dihadiri Sekcam Medan Marelan M. Adham Nasution, S.T., Pengurus maupun Anggota DPC BAS Kota Medan, Pemimpin Redaksi Media Online Nasional Snipers News Hendra Purwanto, Koramil 0201-10/MM selaku Pembina dan Ketua OKK DPD BAS Sumut sekaligus Penasehat Hipakad Rayon 0201-10 MM M. Irfan Umar.


Hadir juga Sekda Hipakad Sumatera Utara Surya Dani Sebayang, Ketua Rayon Hipakad Medan Helvetia, MSC Yon Zipur 1/DD, Mitra Karib Babinsa Kodim 0201/Medan, Ketua Rayon FKPPI Medan Marelan, serta seluruh jajaran pengurus dan anggota Hipakad Rayon 0201-10 MM.*


(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button