Pimred Snipers.News dan Kaperwil Jatim Apresiasi Kepolisian Atas Tertangkapnya Pelaku Penganiayaan Wartawan di Madina

Selasa, 08 Maret 2022, 20:27 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSSurabaya - Pimpinan Redaksi (Pimred) Media Online Nasional Snipers.News Hendra Purwanto dan Kaperwil Jawa Timur (Jatim) Taufiq serta Kabiro Probolinggo Mustofa, memberikan apresiasi setingi-tingginya kepada Polres Madina, yang telah berhasil menangkap empat terduga pelaku penganiayaan terhadap Jefri Barata Lubis (Wartawan Topmetronews.com).

Adapun keempat orang terduga pelaku penganiayaan tersebut yakni MS dan EM, ditangkap oleh Tim Unit Reskrim Polres Madina, disekitaran Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Senin (7/3/22).

"Seluruh jajaran Redaksi dan Wartawan Snipers.News apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Madina AKBP Reza Chairul Akbar Siddik dan Tim Unit Reskrim Polres Madina, yang telah bekerja keras dan sigap dalam mengungkap dan menangkap para pelaku penganiayaan terhadap rekan Jurnalis Jefri Barata Lubis," ungkap Hendra Purwanto, Senin (7/3/22).

Dalam tanggapannya Hendra Purwanto menyampaikan, bahwa berita yang tayang di beberapa Media Online dan cetak, saat ini Polres Madina akan segera memboyong para pelaku ke Mapolda Sumatera Utara untuk menjalankan pemeriksaan lanjutan.

Pimred Media Online Snipers.News juga berharap, agar aktor intelektual di belakang aksi penganiayaan terhadap wartawan se profesi Jefry Barata Lubis juga dapat terungkap dengan segera, sehingga kasus-kasus kekerasan yang menimpa para jurnalis dimanapun berada tidak lagi terjadi.

"Sekali lagi kami sampaikan, jajaran Redaksi mengucapkan rasa terima kasih serta apresiasi yang tinggi buat Bapak Kapolres Madina beserta jajarannya, yang telah berhasil menangkap pelaku," ujar Hendra Purwanto.

Usai mendengar kabar tertangkapnya pelaku pengeroyokan dan penganiayaan terhadap Jefry Barata Lubis, dirinya langsung mengkonfirmasi kebenarannya kepada Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi melalui pesan WhatsApp (WA), Senin (7/3/2022) sekira pukul 15.15 WIB.

"Iya benar, pelakunya sudah diamankan," ungkap Kabid Humas Polda Sumut melalui pesan singkat WhatsApp nya, kepada Koordinator Liputan (Korlip) bidang Media Online Snipers.News.

Sementara Jefry Barata Lubis (korban-red), yang saat ini berada di Sibolga mengungkapkan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Madina dan jajarannya, yang telah berhasil menangkap pelaku penganiayaan terhadap dirinya.*

Pewarta : Taufiq
Sumber  : Redaksi Snipers.News.

TerPopuler

> Whatsapp-Button